Kampanye Terakhir, Dukungan Warga Sahu, Sahu Timur Untuk Paslon Damai Makin Membludak

POLITIK227 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Kampanye terakhir di Zona II Kecamatan Sahu dan Sahu Timur Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Danny Missy – Imran Lolori di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Provinsi Maluku Utara (Malut) dengan jargon DAMAI dipadati simpatisan dan pendukung.

Kampanye terbatas yang dilakukan Paslon DAMAI di Desa Akelamo Kecamatan Sahu Timur itu Danny Missy telah menyampaikan Visi, Mewujudkan Halmahera Barat Bagus Era Baru dan Berdikari, Agamais, Gotongroyong, Unggul dan Sejahtera serta lima Misi yakni pertama, Penguatan Daya Saing Sumber Daya Manusia Halmahera Barat. Kedua, Transformasi Ekonomi Melalui Pembangunan Sumberdaya, Industri, Infrastruktur, Secara Berkeadilan dan Berkelanjutan. Ketiga, Penguatan Sistem Hukum Secara Bermartabat dan Terpercaya. Keempat, Transformasi Sosial dan Lingkungan Melalui Pembangunan Wilayah yang Lestari dan yang terakhir dari Misi Paslon DAMAI, Mewujudkan Kompetensi Daerah Berdasarkan Nilai Nilai Agama, Budaya, Kearifan Lokal dan Gotongroyong.

“Dari lima Misi dan lima Visi ini kami buat sudah melalui tahapan yang panjang dan akan kami pergunakan sebaik mungkin ketika masyarakat mempercayakan kami untuk melanjutkan Periode kedua nanti,”Ungkap Danny.

Lanjut Cabup petahana yang di Usung oleh partai politik PDI-Perjuangan, PAN dan Hanura itu mengajak kepada seluruh masyarakat Halmahera Barat mari sama sama di 9 Desember coblos nomor urut 02 DAMAI.

“Jangan ragu dengan DAMAI mari Basudara samua yang ada di Desa Akelamo khususnya dan umumnya seluruh masyarakat Halbar di 9 Desember coblos nomor 02 karena survei sudah membuktikan kalau kita sudah menang jadi mari sama sama dengan DAMAI menuju kemenangan di Periode kedua ini,”ajakan Danny.

Danny juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Halbar, karena di jargon Paslon Danny Missy – Imran Lolori ini adalah DAMAI jadi jangan sekali kali melakukan hal hal yang tidak di inginkan disaat kampanye,”jadi ini kampanye Damai jangan coba coba membuat keributan ketika ada yang membuat keributan saya harap pihak keamanan cepat amankan, mari kita sama sama menjaga setiap kampanye Paslon DAMAI dengan tertib dan aman agar setiap tahapan demi tahapan Pilkada ini berjalan dengan Damai,”harap orang nomor satu di Pemda Halbar itu. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *