Lima Partai Ini Jadi Target Utama Bacabup Asmar Bani, Muhlas Djafar : Komunikasi ke Partai Lain Tetap Jalan

HEADLINE238 Dilihat
HALSEL, RAKYATKINI.COM – Bakal Calon Bupati (Bacabup) kabupaten Halmahera Selatan Asmar Bani (AB) menargetkan lima partai politik mengusung dirinya pada Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) ditahun 2024.
Kelima partai yang menjadi target ketua IKA PMII Provinsi Malut itu diantaranya adalah partai Demokrat, partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan partai Hanura”target utama Bacabup Asmar Bani itu ada lima partai, namun komunikasi politik dengan partai lain tetap jalan, namun kelima partai politik itu menjadi target utama harus digunakan sebagai ‘perahu’ untuk bertarung pada Pilkada 2024,” papar LO Bacabup Asmar Bani, Muhlas Djafar yang didampingi bendahara, Yusmin Manan dan Nasrun Kuilo.
Melalui LO nya, Bacabup Asmar Bani mengambil formulir pendaftaran Bacabup di partai Gerindra pada Senin (22/4) di sekretariat partai Gerindra, kedatangan LO Bacabup Asmar Bani disambut oleh ketua tim penjaringan Partai Gerindra, Gafar Tuanane “mohon maaf kedatangan LO Bacabup ini tidak disambut banyak orang, karena ketua dan sekretaris partai berada di luar daerah namun tidak mengurangi rasa hormat kepada LO Bacabup Asmar Bani, tetap dilayani dengan baik,” tutur Gafar Tuanane.
Menurut Gafar Tuanane, pendaftaran ini beberapa berkas yang diyang wajib dipenuhi oleh Bacabup yang mendaftar di partai Gerindra diantaranya biodata Bacabup, visi misi Bacabup dan Ijazah Bacabup “di DPC sifatnya penjaringan administrasi dan dilakukan ke provinsi dan di provinsi dilakukan uji kelayakan dan kepatutan dan dilanjutkan ke DPP,” sebutnya.
LO Bacabup Asmar Bani, Muhlas Djafar menambahkan, Bacabup Asmar Bani masih berada di luar daerah sehingga tidak bisa hadir namun pada saat pengembalian dipastikan Bacabup Asmar Bani hadir “Bacabup menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir pada saat pengambilan formulir di partai Gerindra,” pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *