Madra Indriawan, SH Minta Pemkab Solok Dukung dan Perhatikan Atlet Daerah

HEADLINE585 Dilihat

Kab. Solok – Madra Indriawan, SH merasakan kebanggaan atas Kontingen Tapak Suci Pimda 213 Kabupaten Solok berhasil menyabet 14 medali dalam kejuaraan Pencak Silat Nasional Championship CUP 1 Rektor UIN Sjech M.Djamil Djambek Bukittinggi, beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan Madra sembari mengingatkan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok agar terus perhatikan dan memberikan dukunganya terhadap para atlet yang telah berhasil meraih prestasi membanggakan tersebut.

“Tentunya kita sebagai masyarakat Kabupaten Solok merasa bangga akan pencapaian itu. Sebab, hal itu tak terlepas dari kerja keras mereka (para atlet) dan dukungan dari sejumlah kalangan,” ucap Madra.

Selanjutnya, Madra Indriawan, SH sebagai Anggota DPRD Kab. Solok dari Fraksi Partai Gerindra, meminta agar pemerintah selalu mendukung para atlet tersebut, baik dari cabang olahraga manapun.

“Seluruh atlet dari cabang olahraga di Kabupaten Solok ini musti kita dukung, tentunya hal itu tak terlepas dari perhatian pemerintah daerah. Tolong dukung mereka!,” pinta Madra.

Kemudian, diakhir pembicaraan Madra Indriawan, SH yang merupakan Caleg DPRD Kabupaten Solok Dapil IV, dari Partai Gerindra mengharapkan agar semua elemen bisa selalu mendukung prestasi daerahnya.

Bud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *