Rakerda dan Pelantikan Pengurus, 2024 Partai Nasdem Optimis Tetap Pimpin DPRD Halmahera Selatan

HEADLINE407 Dilihat

BACAN, Rakyatkini.com Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Halmahera Selatan jumat (11/3) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan pelantikan Pengurus DPC se – Kabupaten Halmahera Selatan, kegiatan yang dipusatkan di aula Hotel Buana Lippu ini dibuka langsung oleh ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Malut DR Ahmad Hatari serta dihadiri oleh Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik.

Akmal Ibrahim, ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Halmahera Selatan sambutannya mengatakan, pelantikan kepengurusan DPC se-Kabupaten Halmahera Selatan yang dilantik ini menjadi kekuatan untuk Nasdem kedepan dan tetap optimis pertahankan 5 kursi, provinsi 2 kursi dan pusat satu kursi tetap “Fraksi Nasdem siap berkolaborasi dengan pemiab untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Halmahera Selatan, makanya kami harapkan kepada ketua DPW Nasdem Provinsi untuk membantu membangun Halmahera Selatan dengan posisi sebagai anggota DPR RI yang berada di Badan Anggaran,” ucapnya.

Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik mengatakan, kabupaten Halmahera Selatan daerah luas, 1/3 nya Malut, keberpihakan anggaran dari oempus sangat minum, jadi tanggungjawab Pemkab Halmahera Selatan dan juga partai Nasdem, saya yakin Nasdem akan kembali menjadi pemenang jika Halsel tetap diperhatikan oleh Nasdem “daerah ini menjadi tanggungjawab bersama, selain Pemkab, partai Nasdem juga, jadi saya yakin partai Nasdem jika memperhatikan daerah ini maka kedepan kursi pimpinan tetap ditangan Nasdem,” paparnya.

DR Ahmad HatariHatari menambahkan, Partai Nasdem adalah partai yang bebas, tidak ada tekanan. Nasdem Halmahera Selatan terbaik dan Nasdem tetap bersama Pemkab harus bersinergi sehingga untuk kesejahteraan masyarakat. Nasdem tetap bersama pemerintah untuk kemajuan daerah. “Berharap kedepannya kursi partai Nasdem tetap dan tetap menjadi ketua DPRD di kabupaten Halmahera Selatan,” pungkaanya.

Kegiatan yang berlangsung di hotel Buana Lipu ini selain dihadiri langsung oleh ketua DPW partai Nasdem Provinsi Malut DR Ahmad Hatari, sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Maluku Utara Malik Ibrahim dan pengurusnya, nampak juga selain Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik juga sekda Halmahera Selatan Saiful Turuy. Sebelum ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Maluku Utara DR Ahmad Hatari mengambil sumpah dan melantik pengurus DPC – Se Kabupaten Halmahera Selatan, sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Halmahera Selatan Ikbal Kadoya membacakan SK pengangkatan . (Tox).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *