DPD KNPI Halmahera Selatan Buka Pendaftaran Calon Ketua, Ini Jadwalnya

HEADLINE530 Dilihat

BACAN, Rakyatkini.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara, kamis (11/03/2022) mulai membuka pendaftaran calon Ketua DPD di Kabupaten Halmahera Selatan.

Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Halsel, Ananta R. Perdana Sidik kepada wartawan mengatakan, hari ini sudah dibuka pendaftaran untuk menjadi calon Ketua DPD KNPI periode 2022/2024 mendatang. “Pendaftaran dibuka di Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Halsel di Jalan Raya Mandaong Kecamatan Bacan Selatan,” ujarnya .
Lanjut Abang sapaan akrabnya, pendaftaran untuk bakal calon sendiri akan disediakan waktu yakni pada tanggal 11-12 Maret 2022. Sedangkan Pengembalian formulir dan pemasukan berkas persyaratan bakal calon di sediakan waktu mulai pada tanggal 13 sampai 14 Maret.
“Ferifikasi berkas bakal calon di mulai pada tanggal 14 hinga 15 Maret, perbaikan berkas Calon tanggal.15 Hinga 17 Maret Penetapan Bakal Calon 17 Sampai tanggal 18. Dan di Lanjutkan musda ke VI pada tanggal 19 Maret 2022,” pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *