Safari Ramadan Dinkes Halsel, Pembagian Sembako Para Janda dan Anak Yatim di Desa Gandasuli

HEADLINE319 Dilihat
HALSEL, RAKYATKINI.COM – Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan terus melakukan safari Ramadhan, kali ini Dinas Kesehatan safari Ramadhan di Mesjid An-Nur desa Gandasuli kecamatan Bacan Selatan, nampak dihadiri oleh sekretaris daerah Safiun Radjulan dan kepala dinas Kesehatan Asia Hasjim dan para pegawai dinas Kesehatan.
Kegiatan Safari Ramadhan dirangkaikan dengan pembagian paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) untuk para janda dan anak yatim piatu ini merupakan arahan langsung dari Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba “Safari Ramadhan dan bantuan sembako untuk meringankan beban warga terutama para janda dan anak yatim ini merupakan arahan langsung dari Bupati, semoga Dinkes sebagai pemberi bantuan ini menjadi Berkah,” tutur Sekretaris Daerah Halsel Safiun Radjulan disela sela buka bersama.
Safiun Radjulan juga menjelaskan, dalam safari Ramadhan itu Bupati menginginkan dilakukan setiap kecamatan satu desa dan Bacan Selatan dilakukan di desa Gandasuli “setiap kecamatan harus ada Safari Ramadhan, satu kecamatan satu desa, karena dilakukan pembagian paket Sembako gratis dan ini adalah diarahkan langsung oleh Bupati,” kata Safiun di mesjid An’Nur.
Kepala desa Gandasuli Umar La Suma dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Halsel lewat dinas Kesehatan yang telah memilih desa Gandasuli sebagai desa Safari Ramadhan dan pembagian paket sembako “terimakasih kepada Bupati, sekda dan dinas Kesehatan yang salah memilih Gandasuli sebagai lokasi Safari Ramadhan, semoga paket bantuan yang dibagikan bernilai ibadah dan berkah,” pungkasnya.
Sekedar diketahui, paket sembako yang dibagikan kepada anak yatim-piatu dan para janda ini berupa 10 kilo beras, gula, minyak goreng, teh dan kopi. Paket yang dibagikan sebanyak 75 paket sembako, Dinkes Halsel dibawa pimpinan Asia Hasjim juga menyiapkan buka puasa bersama di mesjid An’Nur Gandasuli sebanyak 150 dos dilengkapi kue dan air. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *