Sasadu Fc Masuk 6 Besar Pada Tournamen Kapolda Malut CUP

HEADLINE511 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com – Tim sepak bola Sasadu Fc dari Polres Halmahera Barat berhasil melaju ke babak 6 besar pada tournamen gawang sedang Kapolda Malut CUP 2022.

Anak asuh, Ongen laharni, kandaskan Zebra Fc Satlantas Polda Malut deng skor 2-1. Pada babak pertama Sasadu Fc unggul terlebih dahulu dengan skor 1-0 yang di cetak oleh Andi, sementara pada babak kedua Zebra FC mampu menyamakan kedudukan dengan skor 1-1. Namun Sasadu FC tak tinggal diam, di menit-menit akhir pertandingan Agung berhasil membobol gawang Zebra Fc sehingga skor menjadi 2-1.

“Kemenangan ini tentunya kerja keras tim, saya sangat memberikan apresiasi pada anak-anak saya. Karena di menit-menit akhir kita bisa memenangkan pertandingan ini,”kata Pelatih Sasadu Fc, Ongen laharni, di lapangan Al Fatar, Kelurahan Jati, pada Sabtu (30/7/2022) tadi malam.

Lanjut Ongen, pihaknya sangat optimis tim Sasadu Fc bakal melaju ke babak final nanti, sebeb ia percaya timnya lebih unggul dari tim yang lain.

“Saya harap, anak-anak bisa bermain sesuai dengan srategi saya. Karena sisa tim ini kita bisa mengetahui kekuatan mereka masing-masing. Jadi kekompakan tim dalam lapangan harus terus di jaga,”pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *