Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba Sama Sama Beri Sinyal Lanjutkan Periode Kedua

HEADLINE752 Dilihat
BACAN, Rakyatkini.com  – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera, Maluku Utara Usman Sidik Hasan Ali Bassam Kasuba sama sama memberi sinyal tetap berpasangan pada Pemilihan Kapala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.
Sinyal ini disampaikan langsung oleh Bupati Halmahera Selatan H Usman Sidik atas keinginan DPD PKS dan DPC PKB, agar keduanya melanjutkan periode berikut sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan.
“Insha Allah, sampai saat ini hubungan kami masih aman dan kami masih menata ke arah sana (Pilkada),” kata Bupati Usman Sidik kepada sejumlah awak media beberapa waktu lalu diaula kantor Bupati Halsel.
Meskipun telah memberikan sinyal namun Wakil Bendahara Umum DPP PKB itu menyebutkan pihaknya akan kembali melihat perkembangan dan situasi politik kedepan. “politik ini dinamis, maka nanti kita lihat 2024 kedepan,” tandasnya.
Sementara Hasan Ali Basam Kasuba menanggapi itu mengatakan, selamanya komitmen politik antara dirinya dan Bupati Usman Sidik terus dibangun. Maka dirinya siap mendampingi Usman Sidik untuk bertarung di Pilkada 2024 mendatang. “Insha Allah, kita akan menyesuaikan. Karena biar bagaimana pun saya ini hanya Wakil,” katanya.
Akan tetapi Wakil Bupati Halmahera Selatan itu mengaku, dirinya menyesuaikan dengan keputusan bersama partai politik yang mengusung siapa calonnya nanti. “Saya ingin keputusan ini untuk kepentingan bersama. Saya pastikan banyak hal-hal dipertimbangkan, baik dari Pak Bupati. Kemudian partai-partai pendukung lain juga pasti punya tolak ukur semua,” pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *