Bentuk Tim Relawan, Dukungan Danny Missy Terus Mengalir

0

HALBAR, Rakyatkini.com – Dukungan Masyarakat Halmahera Barat (Halbar) kepada Bupati Danny Missy, untuk melanjutkan kepemimpinannya selama dua periode terus berdatangan.

Ini menyusul masyrakat Halba terus berdatangan di Posko Relawan Danny Missy di Desa hoku0hoku Kecamatan Jailolo, Sabtu (18/1). Kedatangan masyarakat ke Posko Relawan Danny Missy bukan unsur paksaaan, namun atas insiatif sendiri dan menyatakan sikap untuk memenangkan Dani Missy pada Pilkada tahun ini.

Salah satu warga Novi asal Desa tugu Aer Kecamatan Ibu Selatan ketika ditemui mengaku, kedatangan dirinya ke Posko relawan Danny Missy merupakan keterpanggilan nurani, tidak ada unsur paksaan. Nov bahkan mengaku, saat ini program kerja Danny Missy selama menjabat sebagai bupati sangat nyata, bahkan sangat berdampak luas dan banyak memberikan manfaan bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Contohnya salah satu program social pak Bupati adalah santunan duka, bahkan bantuan itu saya yang sering mengantar santunan duka dari pak bupati secara pribadi dan bantuan itu berupa barang bukan uang, santunan ini juga agar dapat meringankan keluarga yang lagi berduka,”akunya.

Apa yang dilakukan Danny Missy, kata Novi, bukan untuk mencari popularitas, sehingga banyak kegiatan social yang dilakukan selama ini tidak pernah diketahui di Sosial Medis (Sosmed), tapi masyarakat akar rumput, sangat mengetahui apa yang sudah dilakukan Danny Missy selama menjabat.

“Banyak program yang sangat bersentuan dengan masyarakat sudah tuntans, misalkan jalan produksi, saat ini sudah dirasakan oleh petani, sehingga hasil pertanian sudah ringan diangkut, karena infrastruktur jalan sudah tersedia,”pungkasnya.

Terpisah Ketua Tim relawan Danny Missy Abjan Raja menyampaikan, pertemuan bersama tim relawan ini untuk memfinalisasi, sekaligus konsulidasi kemenangan Danny Missy untuk menjadi Bupati period eke dua.

“Ini merupakan satu upaya agar kita dapat menyampaikan hasil survei yang telah dilakukan dari lembaga survei ternama indonesia dan team itelegen internal, dimana sejauh ini telah membuktikan kalau bapak Danny missy masih mendominasi dan layak untuk melanjutkan kinerjanya sebagai bupati Halmahera barat periode kedua,”tegas Sofyan.

Meskipun berbagai dukungan sudah diterima, namun tim relawan masih terus melakukan konsulidasi di semua kecamatan, bahkan desa, karena targetnya adalah membumikan Danny Missy dua periode di seluruh pelosok Halbar.

“Walaupun kita sudah memiliki hasil sementara, akan tetapi kita masih tetap melakukan progres untuk kinerja kita, komunikasi, konsolidasi ini masih tetap berjalan dan kalau boleh kita akan bumingkan pak Danny Missy untuk melanjutkan kepemimpinanya sebagai bupati Dua Periode,”jelasnya. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.