Ambil Formulir di Demokrat, Husni Salim Ajak Demokrat Bersama Usung Bacabup Bassam Kasuba

HEADLINE358 Dilihat
HALSEL, RAKYATKINI.COM – Hasan Ali Bassam Kasuba melalui tim pemenangannya resmi mengambil formulir calon Bupati Halmahera Selatan di partai Demokrat, pengambilan formulir di partai berlambang Mercy itu diwakili oleh ketua PKS Halsel Husni Salim didampingi sekretaris Iksan Kaleserang bersama timnya pada Jumat (19/4) di kantor Demokrat.
Husni Salim sebelum mengambil formulir menyampaikan permohonan maaf dari Hasan Ali Bassam Kasuba karena sementara melaksanakan umroh, namun kehadiran hari ini adalah representasi dari Bacabup Halsel Bassam Kasuba “pak Bassam Kasuba titip salam maaf, karena masih melaksanakan umroh namun tidak mengurangi rasa hormat pak Bassam terhadap partai Demokrat, dan kehadiran kami juga memperkuat tali silaturahmi,” paparnya.
Husni yang juga anggota DPRD Provinsi terpilih ini mengatakan, sebagai partai pengusung Hasan Ali Bassam Kasuba mengajak partai Demokrat agar bersama sama mencalonkan Hasan Ali Bassam Kasuba sebagai cabup Halsel “Menginginkan partai Demokrat bersama sama kami mengusung Hasan Ali Bassam Kasuba sebagai Cabup karena bersama sama semua pihak untuk membangun Halsel kedepan,” ucap Husni.
Sekretaris tim Penjaringan partai Demokrat Halsel, Rodi Sipondak ketika menerima tim Bassam Kasuba menyampaikan terimakasih kepada kepada tim Hasan Ali Bassam Kasuba yang berkenaan mendaftar ke partai Demokrat “bersyukur karena pak Bassam Kasuba selalu incumbent membuka diri dan mendaftar di Demokrat, membuka diri untuk semua element, baik dari partai maupun non partai,” tuturnya.
Rodi Sipondak yang didampingi oleh ketua tim Penjaringan partai Demokrat, Maskur AR juga mengatakan, partai Demokrat dalam mengusung kandidat itu ada sejumlah indikator yang nantinya digunakan atau yang paling diutamakan dalam penentuan pemberian rekomendasi adalah hasil survey dari lembaga lembaga yang berkompeten “pemberian skoring yang pertama adalah hasil survey, karena Demokrat tidak mau mengusung kandidat yang kalah,” pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *