Bacabup Bassam Kasuba Kembalikan Berkas di Demokrat, Hud Hi Ibrahim : Incumbent Memiliki Nilai Tersendiri

HEADLINE313 Dilihat
HALSEL, RAKYATKINI.COM – Bakal Calon Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba melalui timnya mengembalikan berkas pendaftaran di partai Demokrat, kedatangan Tim Bassam Kasuba dipimpin oleh sekretaris PKS Halsel Iksan Kaleserang dan disambut langsung oleh ketua partai Demokrat Hud Hi Ibrahim.
Ketua Demokrat Halsel Hud Hi Ibrahim ketika menerima pengembalian berkas mengatakan, partai Demokrat dalam mengusung kandidat akaj ada skoring yang dinilai dan indikator yang dipakai adalah hasil survey “selain hasil survei juga dilakukan uji kepatutan dan kelayakan terhadap Bacabup yang mendaftar di partai Demokrat, karena itu mekanisme dan Incumbent pasti memiliki nilai tersendiri dalam pemberian skoring,” paparnya.
Mantan ketua partai Demokrat Halsel ini juga mengatakan, Bacabup petahana Bassam Kasuba mengembalikan berkas bari ini adalah bagian dari tahapan dan selanjutnya diharapkan Bassam Kasuba melakukan komunikasi lanjutan di DPP “penjaringan ini terbuka untuk semua orang dan Demokrat juga siap berkoalisi dengan semua partai,” tutur Hud Hi Ibrahim.
Sementara itu, sekretaris PKS Halsel Iksan Kaleserang ketika dimintai keterangan usai menyerahkan berkas mengatakan, pengembalian berkas ini sejumlah Berkas yang dilengkapi yakni ijazah dan biodata Bacabup Bassam Kasuba “seyogyanya Bacabup Bassam Kasuba hadir namun masih melaksanakan umroh namun semua berkas telah dilengkapi sesuai dengan permintaan partai Demokrat,” ucapnya.
Proses pengembalian berkas Bacabup Bassam Kasuba dilakukan dikantor Demokrat pada Minggu (21/4) dijalan baru Desa Tomori, pengembalian berkas yang dipimpin oleh sekretaris PKS Iksan Kaleserang ini Didampingi oleh puluhan tim sukses dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Sementara partai Demokrat selain ketua Hud Hi Ibrahim didampingi oleh sekretaris Demokrat Halsel Fahri Husen dan ketua OKK Demokrat Halsel Muhammad Qudri dan pengurus lainnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *