Didampingi Sahabat dan Politisi Lintas Partai, BK Serahkan Berkas dan Hasil Survei, Optimis Diusung Gerindra

HEADLINE375 Dilihat
HALSEL, RAKYATKINI.COM – Bakal Calon Bupati Halmahera Selatan Baharin Kasuba Optimis bakal diusung oleh partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada Pilkada nanti, Optimisme Bahrain Kasuba dikarenakan pengembalian berkas Bacabup disertai dengan penyerahan hasil survey terbaru terkait dengan Pilkada Halsel.
Dalam Pengembalian berkas Bacabup Bahrain Kasuba ke partai Gerindra, nampak didampingi oleh sejumlah politisi lintas partai, diantaranya dari partai Nasdem Ikbal Kadoya, partai PAN Iswan Abubakar dan Naimudin K Habib, politisi PSI Rustam Side ,ketua PKN Beni Parengkuang , politisi PBB Jaya Lamusu dan politisi partai Gelora Husen Said serta Hanura Safnat. Selain politisi lintas partai nampak juga ratusan Sahabat Bahrain Kasuba ikuti mendampingi sekaligus disertai dengan tarian Cakalele. Setelah dari partai Gerindra, Bahrain Kasuba juga mengembalikan berkas di partai Demokrat Halmahera Selatan.
Bakal calon Bupati Halsel Bahrain Kasuba dalam pernyataannya mengatakan, proses pengembalian berkas ini juga bagian dari bentuk silaturahmi jadi tanpa mengurangi rasa hormat kepada ketua dan pengurus Gerindra kedatangan kami untuk mengembalikan berkas calon “sangat berharap kepada partai Gerindra bersama saya dan masyarakat Halsel untuk mewujudkan harapan dan tanggungjawab atas keberlangsungan dan kesejahteraan masyarakat Halsel pada Pilkada 2024 nanti,” ucapnya.
Bupati Halsel periode 2015 – 2020 ini juga mengatakan, seluruh dokumen terkait dengan syarat dari partai Gerindra telah disampaikan dengan lengkap dilengkapi dengan hasil survey dari Sinergi Data Indonesia (SDI) terbaru yakni pada bulan 12 maret – 29 maret 2024, “hasil survey yang dilampirkan dalam dokumen berkas yang diserahkan itu, semoga juga menjaga rujukan karena partai Gerindra adalah partai terbuka dan objektif dalam mengusung Calon di Pilkada Halsel dan saya juga bagian dari partai Gerindra,” paparnya. Sambil menambahkan, hasil survey dirinya unggul 10 persen dari semua kandidat lainnya ada di Halmahera Selatan.
Bahrain Kasuba juga menyampaikan permohonan dukungan dari masyarakat Halmahera Selatan yang menantikan pembangunan yang berpihak kepada masyarakat “mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Halsel, yang menantikan pembangunan berpihak ke masyarakat,” harapnya.
Sementara itu, Masdar Karim ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Halmahera Selatan bersama ketua tim penjaringan Gafar Tuanane yang menjemput langsung Bahrain Kasuba, menyampaikan terimakasih kepada Bacabup Halsel Bahrain Kasuba karena Bahrain merupakan Bacabup Halsel pertama yang mengembalikan berkasnya ke partai “kami berikan apresiasi dan penghargaan kepada Bahrain Kasuba pengembalian berkas ini karena ini Bacabup pertama, selanjutnya ini berkas ini akan diproses dan dilakukan uji kelayakan dan kepatutan pada bulan mei mendatang,” pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *