IKB Waigitang Halmahera Selatan Berbagi di Pondok Pesantren Darussalam Kupal

HEADLINE518 Dilihat

LABUHA, Rakyatkini.com Bulan Ramadhan adalah bulan berbagi, Hal ini dimanfaatkan oleh Ikatan Keluarga Besar Waigitang (IKBW) Halmahera Selatan mengunjungi pondok Pesantren Darussalam yang terletak di Kupal kecamatan Bacan Selatan dengan menggelar buka puasa bersama satri Pondok Pesantren Darussalam.

Selain dilakukan buka puasa bersama, IKB Waigitang Halmahera Selatan juga menyantuni para santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Darussalam Kupal dan dilakukan wakaf Al-Quran dari IKB Waigitang ke Pondok Pesantren Darussalam Kupal “ini adalah buka puasa bersama IKB Waigitang dan dilakukan di pondok Pesantren Darussalam Kupal sebagai pilihan karena sekaligus diserahkan santunan ke pondok dan wakaf Al-Quran, semoga bermanfaat untuk Pondok Pesantren Darussalam Kupal,” papar ketua IKB Waigitang Halmahera Selatan Walid Syukur dalam menyampaikan arahan dalam acara.

Sementara itu, pembina Pondok Pesantren Darussalam Kupal Ustadz Asep Sofyan yang berkesempatan menerima IKB Waigitang Halmahera Selatan tersebut langsung membawakan tausyiah sebelum buka puasa bersama dengan spesifikasi pada masalah zakat “semoga Semoga IKB Waigitang terus berjaya karena silaturahmi adalah memperpanjang usia dan terimakasih kepada IKB Waigitang Halmahera Selatan telah memilih Pondok Pesantren Darussalam Kupal sebagai tempat untuk berbagi,” tuturnya.

Sekedar diketahui, buka puasa bersama ini dihadiri langsung oleh ketua dan Sekretaris IKB Waigitang Halmahera Selatan Walid Syukur dan Aziz Adam serta puluhan pengurus IKB Waigitang. Selain santunan keada 30 santri yang diberikan ke Pondok Pesantren Darussalam Kupal juga diwakafkan Al-Quran. (Tox).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *