Kalahkan Dit Samapta FC, dan BRI FC, Polres Halbar FC Siap Bantai Polres Tidore Dilaga Berikut.

HEADLINE957 Dilihat

TERNATE, Rakyatkini.com- Setelah mengalahkan Tim Dit Samapta Polda Malut pekan Lalu. Tim Polres Halbar FC juga tak tanguh-tanguh dengan penampilan kerasnya di bawa Kepten Fadli Ibrahim cs, mampu melibas habis Tim Bank Rakyat Indonesia (BRI) FC pada laga kedua babak pengesihan pada Turnamen Kapolda Cup 2023 dengan skor 4-0 tanpa balas Sabtu, (05/8/2023) malam di Lapangan Mini Soccer Kelurahan Akehuda Kota Ternate.

Anak Asuhan AKBP Indra Andiarta S.I.K (Kapolres Halbar) ini tampil gemilang dan percaya diri dengan permainan kerasnya, sehinga membuahkan hasil kemenangan 4-0 dan Polres Halbar FC saat Ini memimpin puncak grup D sementara dengan 6 poin. Polres Halbar FC juga akan menampilkan permain gemilangnya untuk menghadqpi tim Polres Tidore FC pada laga berikut.

Amatan Wartawan Medi Ini, dalam pertandingan tersebut. Karlos menyumbang 1 gol dan 2 gol lainnya dicetak oleh Fasri Bolawaro (Saf) sementra, 1 gol cantik di cetak oleh Palang Pintu Polres Halbar Fadli Ibrahim dengan tendangan pelanggaran di luar garis tengah.

Kemenangan ini membuat Tim Polres Halbar FC kukuh di puncak klasemen grup D dengan 6 poin.

Gol pertama Polres Halbar FC dicetak Saf di menit pertama melalui tendangan kaki kanannya hasil upan pendek dari Carlos, dan sukses merobek jalah gawang BRI FC. Tak berselang gol kedua juga terjadi kali ini lewat kaki kanan Carlos. Hasil 2-0 bertahan sampai turun minum babak pertama. Semntra di bapak kedua, tim Polres Halbar tapil agresif serangan demi serangan terjadi depan gawang lawan, tidak berselang lama gol ke 3 terjadi di kaki Fasri , sementra gol penutup di menit-menit akhir pertandingan di cetak oleh Fadli Ibrahim no pungung 13 palang pintu Polres Halbar dengan tendangan manis sebuah pelangaran di luar garis tegah lapangan.

” Untuk laga berikut, saya dan kawan-kawan akan menunjukan permainan keras dalam menghadapi Polres Kota Tidore, dan kami optimis akan mengalahkan Polres Tidore Tampa balas.” Tegas Kepten Tim Polres Halbar Fadli Ibrahim. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *