Menuju Pemilu 2024, NasDem Halmahera Selatan Buka Pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD

HEADLINE663 Dilihat
BACAN, Rakyatkini.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Halmahera Selatan menyadari bahwa tantangan politik pada pemilu tahun 2024 untuk itu menyiapkan diri lebih awal dengan membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tingkat Kabupaten Halmahera Selatan.
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai NasDem Kabupaten Halmahera Selatan Haedar Mahmud melalui press release mengatakan, DPD NasDem kabupaten Halsel menyadari bahwa tantangan politik pada pemilu tahun 2024 jauh lebih berat karena karakteristik dan dinamika politik pada pemilu yg akan datang jauh berbeda dengan pemilu sebelumnya. Namun demikian, Nasdem Halsel tetap optimis dapat memenangi kontestasi pada pemilu legislatif tahun 2024 di Kabupaten Halmahera Selatan.
“NasDem Halsel telah menyiapkan berbagai langkah strategis sebagai bentuk dari ikhtiar politik partai menghadapi pemilu yang akan datang. Sebagai bagian dari ikhtiar politik, Partai Nasdem Halsel membuka pendaftaran Bacaleg (bakal calon legislatif) pemilu tahun 2024 yang dimulai pada tanggal 21 Oktober hingga tanggal 5 November 2024,” katanya.
Mantan anggota KPU Kabupaten Halmahera Selatan ini juga lantas mengatakan, melalui pendaftaran Bacaleg, partai NasDem kabupaten Halmahera Selatan memberi kesempatan seluas-luasnya kepada putra putri terbaik yang ada di kabupaten Halmahera Selatan maupun di luar kabupaten Halmahera Selatan, yang punya kesamaan visi perubahan untuk dapat bergabung dan berjuang bersama di partai ini “melalui NasDem memanggil, bagi yang punya keinginan untuk mendaftarkan diri, dipersilahkan untuk datang ke sekretariat partai NasDem di Desa Mandawong kecamatan Bacan Selatan untuk mengambil formulir maupun berkonsultasi berbagai hal yang berkaitan dengan pencalonan,” pungkasnya. (Tox).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *