Paulus Bersama 800 Anggota Kopas Siap Menangkan Zaman-PAY di Loloda

POLITIK161 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Ko Paulus salah seorang pengusaha yang mengembangkan usah rumput laut di kecamatan Loloda dengan relawan 800 orang yang di istilahkan nama Kopas (Komando Paulus), siap memenangkan pasangan calon bupati Halmahera barat (Halbar) nomor urut 3 (Zaman-Pay) di wilayah kecamatan Loloda.

Hal tersebut dikatakan Ketua Fraksi Golongan Karya (Golkar) DPRD kabupaten Halbar saat berkampanye di Kecamatan Ibu Selatan tepatnya desa Talaga Minggu, 15 November 2020.

Dikatakan Joko, keseriusan Ko Paulus dalam upaya memenangkan Zaman-Pay di Loloda merupakan langkah pertarungan komitmen dan kepercayaan yang dibangun bersama Ahmad Zakir Mando dan Pendeta Alpinus K Pay saat memberi dukungan.

Dikatakan Joko, langkah keseriusan Ko Paulus telah menjadi kesimpulan Zaman-Pay dapat unggul di setiap kecamatan tanpa terkecuali. Karena dalam hitungan matematika politik, kawasan yang menjadi basis Zaman-Pay di wilayah Jailolo dengan DPT 22,995 dan Sahu, 7,952 ,Sahu timur 6,226 serta Jailolo selatan 12,810, dapat dipastikan Zaman-PAY unggul dengan ditambah Kecamatan Loloda yang memiliki DPT 8,011.

Menurut Joko, Golkar tidak akan berhenti dalam semangat hingga dilantiknya Ahmad Zakir Mando dan Pendeta Alpinus K Pay. Dengan itu, tim dan relawan serta simpatisan Zaman-Pay tetap komitmen agar target perolehan selisih pada posisi aman di atas dari 2 persen.

“Karena, Zaman-Pay saat ini bukan lagi mencari suara kemenang, tapi Zaman-Pay mencari selisih suara yang jauh. Dengan itu, tidak bisa berpuas hati untuk terus berbenah hingga pada tanggal 9 Desember.”ucapnya.

Sementara Ko Paulus yang ditemui wartawan ini ,Senin, 16 November 2020 membenarkan target tersebut. Dengan itu, anggota relawan selain dikerahkan di wilayah Ibu Selatan, Sahu dan Sahu Timur untuk mendongkrat suara diluar simpul Ahmad Zakir Mando, dan Pendeta Alpinus K Pay serta keterwakilan DPRD , Anggota Kopas kini telah berada pada tahapan finis dan mengerahkan pasukan sesuai strategi yang diatur oleh Tim pemenang Zaman-PAY.

Dengan itu, tahapan saat ini akan dikembangkan lebih kuat untuk wilayah yang ditugaskan guna hasil yang dicapai sesuai target. Maka itu, Ko Paulus menghimbau agar relawan dapat mengambil posisi untuk menghadiri setiap kampanye lawan politik sesui arahan bupati Ahmad Zakir Mando, guna menunjukan sikap yang baik dalam berdemokrasi.

Sementara Wakil Bupati calon nomor Urut 3 Zaman-Pay,Pendeta Alpinus K Pay mengatakan pihak lawan politik telah membaca arah kemenangan simpul itu dengan jelas. Dengan itu, belakangan sengaja mengumbar isu politik hitam. Namun, isu tersebut tidak perlu ditanggapi relawan, pendukung dan simpatisan karena orang yang di Zalimi dipastikan Tuhan akan mengangkatnya pada posisi yang beruntung. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *