Pemanjatan Do’a kepada Almarhum Sultan Baabullah Datu Sjah Saat Mengawli Kampanye Paslon Bupati Zaman-Pay (Zakir Mando)-

POLITIK74 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Paslon Calon Bupati Halbar nomor urut 3 Ahmad Zakir Mando (Zaman-Pay) sebelum menyampaikan orasi politiknya, mengawali dengan mengajak seluruh simpatisan dan pendukung serta para pemantau kampanye untuk memanjatkan do’a kepada Almarhum Sultan Baabullah Datu Sjah yang telah dinobatkan sebagai pahlawan nasional.

Ahmad Zakir Mando, saat kampanye di desa Loce kecamatan Sahu Timur kabupaten Halmahera Barat, Selasa, 10 November 2020, meminta kepada seluruh hadirin untuk sejenak berdiri dan menghiningkan cipta seraya berdoa sesuai dengan keyakinan agama masing-masing kepada Sultan atas jaza yang ditinggalkan.

AhmadZakir Mando, mengaku penobatan sebagai pahlawan Nasional kepada Almarhum Sultan merupakan kebanggaan terbesar bagi masyarakat Maluku Utara serta jajaran adat. Dengan itu, patut bagi diri dan masyarakat untuk sejenak memanjatkan doa pada kesempatan saat ini.

Dirinya, memohon dalam doa agar pahlawan yang mendahului kita dapat diterima dan ditempatkan pada tempat yang layak disini. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *