Polres Haltim, Gelar Penyemprotan Massal Disinfektan di Pusat Kota Maba

DAERAH161 Dilihat

HALTIM, Rakyatkini.com- Upaya pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid-19) oleh Polres Haltim hingga kini tetap masih dilaksanakan. Polres Haltim saat ini melakukan Pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan secara Massal di Ibu Kota Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) dengan titik kawasan perkantoran Pemkab Haltim yang mana diawali dengan Apel Bersama yang dihadiri oleh PJ.Bupati Haltim M.Ali Fataruba, Plt. Sekda Haltim Tamrin Bahara dan Seluruh Staf Pegawai di Badan Bencana Sekretariat Daerah (Setda Haltim) serta Satpol PP Selasa,(26/01).

Pada kesempatan itu Kapolres Haltim AKBP. Edy Sugiharto selaku pemimpin apel menyampaikan dalam rangka memerangi penyebaran virus tersebut Polres Haltim akan melakukan penyemprotan massal yang dipusatkan di kota Maba disebabkan Kota Maba Adap Pusat Pemerintahan dengan beberapa titik diantarnya Kawasan perkantoran terutama Kantor Bupati, Perumahan Warga serta tempat tempat umum di Kota Maba.
Dengan adanya penyemprotan Masal Tersebut Edy juga berharap agar dapat memutuskan Mata rantai penyebaran Covid di Halmahera Timur.
Tak hanya itu Kapolres Juga mengaku selain melakukan Penyemprotan Di Kota Maba, hal yang sama juga akan dilakukan di kecamatan lain diantaranya Kecamatan Maba Dan Wasile dimana dua Kecamatan tersebut memiliki banyak Penduduk yang beraktifitas keluar masuk daerah.

Sementara itu, PJ. Bupati Haltim M.Ali Fataruba dalam sambutannya menghimbau kepada Para ASN agar dalam beraktifitas tetap mengutamakan Protokol Kesehatan sebagaimana mendukung Pemerintah dan Kepolisian untuk sama sama memerangi Wabah Corona yang hingga kini belum juga berakhir.

Ali juga mengucapkan terima kasih kepada polres Haltim atas aksi Penyemprotan massal yang mana ditikkan di Kantor Bupati hari ini. (pap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *