Safari Ramadhan di Desa Tabapoma, PKB Halmahera Selatan Santuni Anak Yatim, Lansia dan Mualaf

HEADLINE606 Dilihat
BACAN, Rakyatkini.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Halmahera Selatan kembali melakukan safari Ramadhan, kali ini desa Tabapoma kecamatan Bacan Timur Tengah yang menjadi titik silaturahmi dan buka puasa bersama, Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP PKB RI H Usman Sidik yang juga Bupati Halmahera Selatan juga ikut hadir.
Acara buka puasa bersama DPRt PKB Desa Tabapoma, DPAC PKB Bacan Timur Tengan dan DPC PKB Kabupaten Halmahera Selatan ini selain dihadiri oleh Bupati Halmahera Selatan H Usman Sidik, nampak didampingi oleh oleh Ketua Fraksi PKB Safri Talib, Sekertaris DPC M. Yunus Najar dan Bendahara DPC PKB Idham Ibrahim serta sejumlah Pengurus DPC PKB Halsel. “Acara Buka puasa ini laksanakan dalam rangka membangun silaturahmi antar Pengurus partai secara berjenjang dan di laksanakan disela sela agenda safari Ramadhan Bupati Halsel yang juga wabendum DPP PKB,” ketua Fraksi PKB Safri Talib kepada wartawan Senin (17/4).
Menurut Safri, Acara buka puasa bersama ini juga di hadiri oleh simpatisan dan pendukung PKB desa Tabapoma dan Bacan Timur Tengan serta Tokoh agama tokoh masyarakat dan pemuda Desa Tabapoma dan sekitarnya. Acara Buka puasa bersama juga di manfaatkan melihat lebih dekat kondisi sosial masyarakat di desa Tabapoma oleh Bupati dan ada sejumlah permasalahan yang di temukan misalkan salah satunya adalah talud penahan ombak yg suda rusak parah “masyarakat menyampaikan ketika pada saat musim ombak air laut kemudian meluap sampai kerumah rumah warga yang ada di pesisir pantai permasalahan itu kemudian direspon langsung oleh bupati dengan memerintahkan untuk segera dilakukan penanganan,” pungkasnya.
Acara bukber juga di rangkaian dengan pembagian santunan kepada anak yatim piatu, mualaf, dan lansia oleh pengurus DPRt PKB Desa Tabapoma yang dibagikan langsung oleh Bupati H Usman Sidik, Setelah itu dilanjutkan dengan sholat magrib berjamah dan makan malam bersama masyarakat dan kemudian Bupati dan rombongan kembali. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *