Sambut Tahun Baru 2024, Muslimat NU Halmahera Selatan Gelar Zikir Bersama

HEADLINE633 Dilihat
HALSEL, RAKYATKINI.COM – Dalam rangka menyambut tahun baru 2024 dan melepas tahun 2023, Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Halmahera Selatan menggelar zikir bersama yang dipusatkan di kediaman dinas Bupati Halsel. 
Zikir bersama yang dipimpin langsung oleh KH Asep Sofyan dihadiri oleh Ibu Bupati Halsel yang juga ketua Tim PKK Halsel Rifa’at Al Sa’adah Bassam, dalam zikir bersama ini mengangkat tema “Bersinergi untuk tetap berkarya menuju harapan baru 2024”. Hadir dalam kegiatan zikir bersama ini yakni majelis Ta’lim se Kota Labuha dan majelis Ta’lim di pasantren.
Ketua PC PC Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Halmahera Selatan, Mizna Laila Albar mengatakan, zikir bersama ini adalah bentuk refleksi terhadap tahun 2023 dan persiapan menyambut tahun baru 2024 “ini adalah bentuk refleksi selama tahun 2023 dan semoga di tahun 2024 nanti selalu ada kebersamaan dan kesuksesan untuk Halmahera Selatan,” Ucapnya.
Sementara itu, Ibu Bupati Halmahera Selatan Rifa’at Al Sa’adah Bassam, kegiatan zikir ini adalah langkah merefleksikan tahun sebelumnya dan tahun baru Insha Allah lebih baik lagi “semoga zikir zikir seperti ini mewarnai Halmahera Selatan kedepannya untuk Halsel lebih baik, Insha Allah,” Paparnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *