Warga Waci kembali diteror OTK di Hutan

HEADLINE868 Dilihat

HALTIM, Rakyatkini.com- Belum Hilang rasa duka yang dialmi Keluarga Korban atas Kasus pembunuhan yang terjadi di Belakan Hutan Desa Peniti Kecamatan Patani Timur Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) yang dilakukan oleh Orang Tak di Kenal (OTK), saat ini Warga Desa Waci Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Kembali diteror oleh OTK di Hutan Belakang Desa Waci.

Hi. Samsudin Mustari (68) salah satu Warga Desa Waci Kecamatan Maba Selatan Haltim Rabu,(7/4/2021) diteror oleh OTK pada saat bepergian ke Kebun tepat di belakan Kampung dengan menggunakan Perahu Sampan.
Informasi yang didapat dari warga Desa itu, Hi. Samsudin pada saat itu seorang diri pergi ke kebun untuk Mengambil pala dan Melihat Jerat yang dipasang di kebunnya.

Kata salah satu Warga, yang mana didengar langsung dari korban Teror (Samsudin) bahwa Pelaku OTK sempat Melayangkan Busur Panah kepadanya akan tetapi tidak mengenai dirinya.

” sudah sempat Panah dari arah semak semak menuju Hi.Benga (sapaan Samsudin) yang sementara dalam perahu mau menyelamatkan diri tapi tidak kena yang kena hanya semang Parahu saja,” jelas Taher Warga setempat.

Sementara itu Pemerintah Desa Waci melalui Sekretaris Desa (Sekdes) saat dikonfirmasi melalui Telepon Rabu,(7/4/2021) membenarkan kejadian tersebut. Ia juga mengatakan jika Korban teror saat ini sudah pulang ke Kampung.
Wahid juga atas Nama Pemerintah Desa Waci menghimbau kepada Warga agar tetap waspada jika beraktifitas ke kebun.
” Biaperlu kepada warga untuk saat ini jangan dulu Beraktifitas di Kebun,” imbuhnya. (pap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *