Zakir Berharap Pendukung Zaman-Pay Beri Contoh Berpolitik Yang Baik

POLITIK205 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Calon Bupati Halmahera Barat nomor urut 3 Ahmad Zakir Mando, meminta masyarakat tidak terpengaruh dengan isu dan fitnah politik hitam oleh oknum yang ingin mencerai-berai pendukung dan simpatisan Zaman-Pay.

Hal itu dikatakan Zakir, pada kampanye Zaman-PAY di desa Lako Akelamo kecamatan Sahu. Senin, 2 November 2020.

Dikatakan Zakir, paslon nomor urut 3 memiliki simpatisan ril pada sejumlah titik baik wilayah Sahu, Sahu Timur, Jailolo, Jailolo Selatan bahkan kecamatan Ibu dan Loloda yang dikagumi oleh para pengamat politik bahkan lawan politik.

Dengan itu, lawan politik sengaja menyebar isu dan fitnah guna bisa memecah belah komitmen penduduk tersebut.

Maka itu, Lanjut Zakir meminta kepada simpatisan dan pendukung agar tetap teguh dalam pendirian . Karena jumlah dukungan ril yang datang atas panggilan hati kepada Zaman-Pay tidak dimiliki oleh calon yang lain di momentum Pemilukada saat ini.

Terlebih kepada masyarakat Sahu dan Sahu Timur untuk bersabar diri menghadapi itu semua. Karena setiap momentum politik dirinya memiliki lawan yang sama di wilayah Sahu, tapi lawan tersebut tidak pernah bisa menambahkan jumlah masyarakat yang memihak kepada mereka.

Zakir meminta isu dan fitnah yang dihembuskan oleh lawan politik dapat disikapi dengan baik. Karena jumlah pendukung Zaman-pay harus memberi contoh dan teladan yang baik di momentum Pemilukada saat ini. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *