Desak Pelantikan, Segelintir Tim Jujur Mengamuk Di BKD

HEADLINE615 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Sikap tidak terpuji yang di tunjukan oleh beberpa orang yang mengatas namakan tim JUJUR (James Uang-Jufri Muhammad) mengamuk di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Halbar. Mengamuk tim JUJUR dikantor BKD ini mereka meminta kepada Kepala BKD Zubair T Latif agar segera melakukan pelantikan pejabat di lingkup Pemkab Halbar.

” Jadi kedatangan mereka itu langsung dengan nada keras “mengamuk” yang tidak jelas apa yang mereka sampaikan, mereka datang sambil menyakan Kepala BKD Pak Zuabair, trus kami bilang pak Kaban tidak ada, dan mereka langsung ribut dan memukul meja serta membanting pot bunga di atas meja. Sambil berteriak bilang di Pa Zubair jangan dia menghalagi-halagi pelantikan.” Ungkap salah PNS BKD kepada Wartawan yang mengutip ucapan tim jujur yang mengamuk tersebut Rabu, (21/04).

Foto: Pot Bunga yang berhamburan di Lantai Kantor BKD, di saat Indsiden yang di lakukan Segelintir Tim JUJUR (21/4)

Setelah kurang lebih 20 menit mengamuk, para tim langsung keluar meninggalkan kantor tersebut.

Kedatangan dorang ini ingin bertemu dengan Kepala BKD. Namun kepala BKD tidak berada di kantor, sehinga mereka meminta saya untuk menelpon BKD secepatnya melakukan pelatikan, jangan menunda-menunda pelatikan, tetapi dengan nada-nada yang keras.” Unkap Sekretaris BKD Abdul Latif yang di konfirmasi waratwan.

Sementara itu terpisah Bupati Halbar James Uang yang dikonfirmasi terkait insiden kekacauan yang di lakukan segelintir Tim Jujur atas desakan pelatikan pejabat di lingkup Pemkab Halbar, Bupati James dengan singakat menjawab,” belum ada pelantikan.” tegasnya (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *