Dua Personil Polres Halbar Dapat Piagam Penghargaan Quick Wins Presisi Terbaik periode 2022/2023

HEADLINE649 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Kapolres Halmahera Barat AKBP Indra Andiarta S.I.K.,M.H secara langsung memimpin upacara pemberian Piagam penghargaan kepada IPDA Laode Muhammad Masri dan BRIPTU William Bitti Personel Polres Halmahera Barat yang menjadi operator Quick Wins Presisi Terbaik Periode 2022-2023, Senin (14/08/2023).

Prestasi membanggakan ini di capai Polres Halmahera Barat setelah berhasil, mendapatkan penghargaan Quick Wins Presisi dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kapolres Halmahera Barat AKBP Indra Andiarta S.I.K.,M.H dikesempatan itu menyampaikan, terima kasih, kepada seluruh personel Halmahera Barat yang telah bersatu padu, totalitas dalam bekerja.

“Ini capaian yang luar biasa, saya berterima kasih kepada seluruh jajaran, ini hasil jerih payah anggota, dedikasi, loyalitas yang tinggi sehingga ini merupakan prestasi bagi kita,” ungkapnya

Lanjut Kapolres, Bawah pemberian penghargaan ini bertujuan, untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, ketauladanan dan motivasi kerja.

” Diharapkan dapat menjadi contoh dan ketauladanan bagi setiap Personel Polres Halmahera Barat, dalam berdinas guna mencapai hasil terbaik dalam pengabdian menjadi anggota Polri,” harap Kapolres. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *