Taklukan Polres Tidore 2-1, Polres Halbar Akhirnya Juara Grup D

HEADLINE813 Dilihat

TERNATE, Rakyatkini.com- Tim Polres Halbar FC akhirnya melangkah mulus masuk ke 16 besar turnamen Kapolda Maluku Utara (Malut) Cup tahun 2023.

Anak Asuhan AKBP Indra Andiarta S.I.K (Kapolres Halbar) dan Iptu Risno Naser (Kasat Lantas Halbar) serta menejer Aipda Zulfikar Ibrahim (Kanit Intel) itu lolos ke putaran 16 besar setelah meraih poin penuh dalam tiga laga pengisihan tanpa terkalahkan.

Foto Bersama Tim Polres Halbar FC saat Berlaga dengan Polres Tidore (08/08/2023).

Puncak klasmen hingga menjadi juara pool pada Group D, setelah berhasil mengalahkan Polres Kota Tidore dengan Skor 2-1 yang dicetak oleh Aldi Ode pemain linih tengah dengan sundulan kepalanya sebelum turun minum di babak pertama, setelah di babak kedua gol cantik juga tercipta oleh Polres Halbar melalui kaki kanan pemain linih depan Carlos.

Pelatih Polres Halbar FC AKBP Indra Andiarta S.I.K usai laga, Selasa (08/08/2023) mengatakan, sangat puas dengan penampilan permainan anak asuhnya saat mengalahkan Polres Tidore.

“saya sangat puas, karena sampei akhir, kita adalah tim yang tidak terkalahkan di group D,” katanya.

Lanjutnya, Dengan penampilan yang maksimal dan kekompakan tim yang telah terbangun pada pengisihan group, pihanya optimis masih akan meraih kemenagan di 16 besar melawan Polres Haltim FC nanti.

“Siapapun lawan kami, kami siap sampai pada final nanti,” tegasnya.

Sementara Amatan Media ini, Kepten Tim Polres Halbar Nomor pumggung 13 Fadli Ibrahim tampil gemilang dengan ciri khas permainan kerasnya membuat pemain linih depan Polres Tidore kesulitan mencetak gol ke gawang polres Halbar.

Perlu diketahui, Group D di turnamen Kapolda Cup 2023 ini diantaranya, Polres Halbar sebagai juara pool, Dit Samapta Polda Malut sebagai Runer Up sementara BRI FC Polda dan Polres Tidore terpaksa pulang setelah beberapa kali kalah pada pengisihan gruop. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *