KPU Halbar Sukses Gelar Debat Ke-III Di Tv One

POLITIK121 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Komisi Pemelihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Provinsi Maluku Utara (Malut) sukses gelar Debat publik ketiga Pemilihan Calon Kepala Daerah di siarkan lansung dari Studio Stasiun TV One Jakarta Minggu, (22/11) dengan Tema ‘Mewujudkan Halmahera Barat Maju dan Sejahtera’.

Hadir dalam Debat tersebut yakni, Ketua dan Anggota KPU Halbar, Ketua dan Anggota Bawaslu Halbar, Empat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Pjs Bupati Halbar, M Rizal Ismail bersama Forkompimda Halbar, serta para ketua ketua Partai pengusung ke empat Paslon.

Ketua KPU Halbar, Miftahudin Yusuf dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Halmahera Barat yang ada di 9 Kecamatan karena atas doa dan dukungan sehingga kegiatan ini bisa berjalan sesuai rencana dan berjalan lancar.

“Pertama saya berterimakasih kepada masyarakat Kecamatan Jailolo, Jailolo Selatan, Jailolo Timur, Sahu, Sahu Timur, Ibu Selatan, Ibu Tenga, Ibu Utara dan masyarakat kecamatan Loloda karena atas doa dan dukungan serta masukan sehingga kami KPU telah melaksanakan sala satu tahapan yaitu Debat Publik ketiga dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Halbar bisa berjalan aman dan lancar,”Ungkap Mifta.

Lanjut Orang nomor satu di KPU Halbar itu bahwa, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ini harus semua pihak baik itu penyelenggara, Keamanan maupun Masyarakat harus bersikap Umum Bebas dan Rahasia maupun Jujur dan Adil sehingga di momentum Pilkada Halbar kali ini dapan berjalan aman dan damai.

“Saya berharap di 9 Desember nanti seluruh masyarakat yang ada di 9 Kecamatan tidak memilih golput, datang dan memberikan hak pilih yang telah diberikan pemerinta kepada rakyat untu Pilkada dan dalam tahapan ini juga saya berharap tetap menjaga protokol kesehatan sehingga pemilihan dapan berjalan dengan baik,”Harapnya.(man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *