Paslon Damai Kuasai Panggung Debat Ke-III Di Tv One

POLITIK147 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) nomor urut 2, Danny Missy-Imran Lolori (DAMAI) mengusai panggung debat publik tahap tiga yang di gelar di Studio TV One, Minggu (22/11).

Pengusaan panggung debat oleh Paslon DAMAI itu, bisa dilihat dari jaban Paslon DAMAI dari tiga paslon lainnya. Paslon DAMAI saat mengikuti debat publik tidak pernah keluar dari substansi tema yang diusung oleh KPU yakni mewujudkan halbar yang sejahtera.”Tentunya, jika ingin mewujutkan masyarakat halbar yang sejahtera, tentu harus tertuang dalam visi-misi dan program kerja, bukan hanya bicara dan semua program tidak tergambar dalam visi-misi,”ungkap Calon Bupati Danny Missy, usai debat publik tahap tiga, kemarin.
Pada saat debat berlangsung Danny Missy yang juga calon Bupati Petahana menyampaikan, visi-misi yang disusun oleh Paslon DAMAI mengacu pada hasil evaluasi dan pemotretan kondisi ril daerah, selanjutnya di fokuskan berdasarkan permasalahan serta potens, isu strategs dan perdekatan pembangunan.

“Jadi sesuai tema debat ke tiga, ini sudah sinkron dengan visi-misi kami yakni, mewujudkan halbar berdikari, Agamais, Gotong Royong, Unggul dan Sejahtera yang kemudian disingkat Halbar BAGUS di Era BARU,”tandasnya.

Politisi PDI-Perjuangan ini menambahkan, untuk mencapal visi dan misi tersebut maka ada 12 program prioritas nantinya dilakukan diantaranya, membawa halbat menjadi daerah berdaya saing tinggi di Malut, kesejahteraan masyarakat yang merata dan berkeadilan serta membuka peluang pasar ditingkat lokal, regional, nasional dan international.

“Puji syukur kami telah dipercayakan oleh masyaraka selama 5 ahun, bekerja dan memberikan pelayanan makslmal kepada rakyat, karena itu di periode yang ke dua, kami akan bekerja semampu kami untuk meningkatkan capaian perubahan menuju masyarakat yang sejahtera,”jelasnya.

Sementara Wakil Bupati Imran Lolori menyampaikan, dirinya menegaskan bahwa sebagai wakil bupati dirinya akan terus mendukung sepenuhnya kebijakan strategis yang dilakukan bupati.”Serta terus menjaga hubungan baik dalam berpemerintahan, sehingga dapat menciptakan harmonisasi dalam bekerja,”pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *