Safiun Radjulan Resmi Jabat Sekda Halsel, Bupati Usman : Utamakan Kepentingan Daerah dan Masyarakat

HEADLINE637 Dilihat
BACAN, RAKYAT KINI.COM – Setelah melewati proses panjang melalui asesmen, jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Halmahera Selatan akhirnya dijabat oleh Safiun Radjulan, pelantikan Safiun Radjulan sebagai sekretaris daerah dilakukan pada senin (9/10) malam di pandopo Kediaman dinas Bupati.
Prosesi pelantikan Safiun Radjulan sebagai sekda Kabupaten Halmahera Selatan dilakukan langsung oleh Bupati H Usman Sidik, nampak hadir juga Wakil Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba, para pimpinan SKPD dan para camat. Bupati Halmahera Selatan H Usman Sidik dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada sekda yang baru dilantik dan memberikan pesan agar jabatan yang diembannya dijalankan dengan benar dan baik “jabatan yang diemban ini dijaga sebaik baiknya dan harus amanah serta dalam pelayanan utamakan kepentingan masyarakat dan daerah jangan kepentingan golongan dan pribadi,” pesan H Usman Sidik.
Politisi PKB ini juga mengatakan sebagai seorang sekretaris daerah harus bekerja lebih keras dalam membantu Bupati dan wakil Bupati dalam mewujudkan pemerintahan yang pro terhadap masyarakat ” sebagai sekda, harus bekerja lebih keras untuk membantu Bupati dalam melaksanakan roda pemerintahan Halmahera Selatan dan prinsip reformasi birokrasi dan mengutamakan efektivitas dan efisiensi,” papar H Usman Sidik.
Sementara itu, Sekda Kabupaten Halmahera Selatan Safiun Radjulan ditemui usai pelantikan mengatakan siap membantu dan mengemban jabatan sebagai sekda Halmahera Selatan “pesan Bupati terkait dengan utamakan pelayanan publik dan kepentingan daerah akan tetap dijaga karena jabatan sekda ini juga merupakan jabatan Publik dan sebagai langkah awal sekda Halsel akan dilakukan pembenahan beberapa kerja terutama penataan birokrasi, termasuk penuntasan program program prioritas Bupati,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *