Taklukan Pemda Halbar FC Lewat Adu Penalti, DM FC Lolos Delapan Besar

HEADLINE196 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Tim DM FC tampil perkasa saat menggilas Tim Pemda Halbar FC lewat drama Adu Pinalti saat belaga di Turnamen Sepak Bola Loce Cup I Jumat, (4/11/2020).

Dengan kemenangan Adu Penalti ini maka dengan sendirinya Anak asuhan Pelatih Jhon Nixon dan Menejer Danny Missy itu lolos ke putaran 8 besar, dan menargetkan diri lolos ke putaran final nantinya.

Sandro, Mauritz, Juan Hama, Fendi, dan Aldi Albertus cs, semakin percaya diri setelah tim mereka lolos ke delapan besar.

Foto Tim DM FC Usai Berlaga Melawan Pemda Halbar FC di Turnamen Loce Cup I

Amatan Wartawan dilapanagan Loce Kecamatan Sahu Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) dalam Laga DM FC vs Pemda Halbar FC tergolong laga panas. DM FC juga memboyong para suporter untuk mendukung tim kesayangan mereka di Lapangan Loce.

Bermain di hadapan ratusan penonton, kedua tim memperlihatkan tempo cepat dan keras. Di babak awal DM FC kerap menekan jantung pertahanan Pemda Halbar FC.

Tiga unjuk tombak DM FC, Fendi, sandro dan Tino, benar benar membuat repot palang pintu Pemda Halbar FC. Serangan demi serangan dari sayap kanan maupun sayap kiri yang bertubi-tubi itu belum mebuahkan hasil sampai Wasit Ongen Saputra meniup peluit panjang dengan hasil imbang kedua Tim 0-0 dan berujuk adu penalti.

Pada saat babak adu penalti DM FC memastikan satu tiket ke babak 8 besar dan Pemda Halbar FC gugur di babak 16 besar pada Turnamen Sepak Bola Cup I Tahun 2022 dengan skor 5-4.

Atas kemenangan ini, peluang DM FC kian terbuka untuk merebut Juara. Mereka selanjutnya akan melakoni laga berat di babak 8 besar menghadapi Banau Muda FC yang juga menang 1-0 atas Suratin FC. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *